26 Oktober 2011

XL - Temanku Setiaku

Alhamdulilah..akhirnya aku bisa nulis di blog saya setelah sekian lama vakum. Mungkin banyak yang bertanya kenapa aku nulis dengan judul "XL - Teman Setiaku". Sengaja aku nulis dengan judul itu karna memang sudah lama sekali aku menggunakan Layanan XL, kurang lebih sejak pertama memakai Handphone (Semasa SMK dulu), No. XL terpasang No. 1 di hapeku dan sampai sekarang XL pun masih setia menemaniku. Terimakasih XL.


Banyak sekali pengalaman yang aku dapat dari menggunakan layanan XL selama ini, contohnya saja mudah dalam pengisian pulsa dengan nominal yang cukup kecil, Banyak paket yang bisa dipilih, akses internet yang cepet, jaringannya luas sampe pelosok desa dan masih banyak lagi yang tidak bisa aku sebutkan semuanya disini. Tapi ada sebuah layanan yang sering saya rindukan sampe saat ini, yaitu Layanan CM ( Call Me ) kok sekarang sudah tak ada lagi. Padahal itu merupakan layanan yang sangat membantu sekali dikala kita lagi bokek alias gak Punya Pulsa,hee.. Ya. semoga dengan terbitnya tulisanku yang acak-acakan dan sulit dipahami ini, pihak XL bisa tergerak kembali untuk memunculkan kembali layanan XL Call Me yang sedang saya rindukan saat ini. Amin.

Sekedar informasi nih,.. Buat para remaja yang biasanya suka smsan, telphon2an sama pacar dari pagi, siang, malam tanpa henti, XL juga menyediakan paket dari paket sms unlimited, telpon pokoknya semua ada di XL.

Oo iya, ada yang lupa nih.. Saran2 buat PT XL.. Tingkatin terus ya layanannya Buat kami pengguna XL semakin Puas,OK.hee. kemudian bagi kalian2 yang belum pake XL, segera pindah deh ke XL, karena XL- Selalu di Hati & setelah ke XL jangan ke lain hati lagi. Ok...

Itu dulu deh sharing pengalamanku sejak pertama menggunakan XL dari pertama sampai saat ini.. Sekarang Apa pengalamanmu ???



10 komentar:

Unknown mengatakan...

hi... :) XL kalau di daerahku sungguh jaringannya lemah sering ilang gitu,,,
tolong dunk bikin kuat jarinag d daerahku

Free Download Full n Free mengatakan...

Masih Kurang Dengan Layanan XL Sob,. Sering gagda sinyal,. padahal tinggal di Medan yang termasuk kota Metropolitan,.. Tapi Is Ok lla sob, buat sobat yang uda setia :). Googluck :D

Sekalian Follow sob#36-R7 followback ya ,..

slam mengatakan...

@gayaku + free download film : syang ya..padahal disini jaringannya kuat bangett.heee.... buat smuanya. thanks udah berkunjung...

nangit86 mengatakan...

hye...tinggalkan jejak disini..hehe

BlogS of Hariyanto mengatakan...

selamat ikut kontes XL kawan :) semoga sukses selalu

Penulis Musiman mengatakan...

kalo bisa untuk lomba govlog bukan postingan yang iklan sekali, tapi Lucu dan Unik, kalo kaya gini ga da unik'a, terkesan merayu untuk menang.
trim's.

Unknown mengatakan...

@nang.it86 : ok trimakasih udah mampir blog saya..
@BlogS of Hariyanto : Terimakasih kawan....
@izal ajah : trimakasih gan sarannya.. maklum masih newbea...hee.

candra mengatakan...

nice info
follow and add blog saya :)

Unknown mengatakan...

@candra>thanks.. ok gan, follow back ya.

anwar zooble mengatakan...

link anda sudah terpasang,,, im newby, pliss support me
http://all-storyfrom.blogspot.com/

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya di blog ini. Silahkan tinggalkan komentar. Dilarang melakukan SPAM. Komentar SPAM akan dihapus !

 
Copyright 2009 Asetmandiri-slams.blogspot.com. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan