17 Januari 2012

Sungguh-Sungguh Terjadi "Pok Ame-Ame Belalang Kupu-Kupu"

Refreshing sejenak karena udah lama ga posting... Semoga yang sempat baca kutipan berikut ini bisa tersenyum dan tertawa gembira.. berikut sedikit cerita yang saya kutip dari Koran Merapi edisi Selasa Kliwon, 17 Januari 2012.

SAYA ditanyai cucu : "Kek, apa makanan/minuman belalang dan kupu-kupu?" Dengan yakin saya jawab : "Makan daun dan minum air". Cucu saya langsung menampik. "Salah Kek, yang benar makan nasi dan minum susu. Coba kakek nyanyikan lagu pok ame-ame. Di situ belalang dan kupu-kupu kalau siang makan nasi dan malam minum susu." Saya terbengong menjawab jawaban seperti itu. (kiriman: Prayudi, Bekelan RT 1 Tritonirmolo, Kasihan, Bantul 558181)

Comment ya bila anda bisa tersenyum,.. and salam ngeblog..

6 komentar:

tono mengatakan...

mantap critanya..

Unknown mengatakan...

Ada2 saje.

ICAH BAJARMASIN mengatakan...

MANTEF BANGET BANG..ARTIKELNYA.

3fortune mengatakan...

bener2 bikin refreshing ceritanya nih, mantabbb

admin mengatakan...

trimakasih kawan sudah berkunjung..

Hendro Purba, SH mengatakan...

hikkkk. mantab sekali crita-nya

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya di blog ini. Silahkan tinggalkan komentar. Dilarang melakukan SPAM. Komentar SPAM akan dihapus !

 
Copyright 2009 Asetmandiri-slams.blogspot.com. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan