28 September 2009

Design Banner berhadiah total 6 juta

Kali ini saya akan bagi-bagi pengumuman nih. Ada kontes buat banner yang diadakan oleh kliksaya dot com dan hadiahnya tidak tanggung-tanggung lho, total hadiahnya 6 juta rupiah. Untuk lebih lengkapnya silahkan baca terus postingan saya ini.

Waktu Perlombaan :
Kontes dimulai tangggal 25 Agustus 2009, dan akan berakhir pada tanggal 25 Desember 2009. Fitur upload banner akan kami tutup pada tanggal 26 Desember untuk penilaian hasil design peserta. Pemenang akan diumumkan sebelum tahun baru 2010. 

Hadiah :
Total Hadiah 6 Juta Rupiah, dengan komposisi sebagai berikut:
Pemenang I:
Rp. 2.500.000,-
Pemenang II:
Rp. 1.500.000,-
Pemenang III:
Rp. 1.000.000,-
Pemenang IV:
Rp. 500.000,-
Pemenang V:
Rp. 500.000,-

Cara Mengikuti Kontes :
  • Isikan formulir pendaftaran disini. Gunakan alamat email yang valid, sebab password akan dikirimkan ke email Anda. Alamat email tidak dapat diganti.
  • Login ke dalam situs kontes kami menggunakan password yang telah dikirimkan ke email Anda. Untuk penggunaan pertama, kami sarankan agar Anda mengubah password Anda. Pilih menu Account, dan submenu Ubah Password untuk mengganti password Anda.
  • Pilih menu Upload dan tekan tombol Upload Banner baru untuk mendaftarkan banner Anda ke dalam kontes. 
 Untuk penjelasan lebih jelasnya anda bisa langsung masuk disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya di blog ini. Silahkan tinggalkan komentar. Dilarang melakukan SPAM. Komentar SPAM akan dihapus !

 
Copyright 2009 Asetmandiri-slams.blogspot.com. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan